Senin, 29 Desember 2014

Inilah 7 Makanan yang Dapat Memicu Nyeri Sendi

Inilah 7 Makanan yang Dapat Memicu Nyeri Sendi

Inilah 7 Makanan yang Dapat Memicu Nyeri Sendi,- Apakah anda tahu???...Arthritis atau Nyeri Sendi adalah peradangan yang terjadi di sendi tubuh yang menyebabkan timbulnya rasa nyeri atau sakit.Beberapa jenis makanan menjadi biang kerok dari kemunculan rasa nyeri ini, sehingga harus dihindari jika Anda tak ingin arthritis yang diderita makin parah.Obat Kelenjar Tiroid Membengkak

Dan Inilah 7 Makanan yang Dapat Memicu Nyeri Sendi Versi Blog Inilah Manfaa Sehat


Berikut Inilah 7 makanan yang dapat memicu nyeri sendi seperti dilansir oleh laman Health Me Up:

  1. Daging
    Yang menyebabkan daging menjadi makanan terlarang untuk penderita arthritis adalah kandungan lemaknya. Lemak ini bisa memperparah peradangan dalam sendi.
  2. Alkohol serta rokok
    Kedua bahan ini bukan saja merusak kesehatan tubuh Anda, bahkan juga akan memperparah kondisi nyeri sendi yang Anda alami.

  3. Gluten
    Gluten adalah sejenis protein nabati yang bisa diperoleh dari gandum serta biji-bijian. Zat ini juga akan memperparah kondisi arthritis Anda.
  4. Olahan susu
    Minum susu dan mengonsumsi keju, yoghurt, dan olahan susu lainnya pun menjadi pantangan dari penderita nyeri sendi. Dengan menghindari 7 jenis penganan di atas maka Anda tak perlu mengonsumsi berbagai jenis obat kimia hanya demi menghindari nyeri sendi akibat radang.
  5. Makanan manis
    Makanan dengan kandungan gula dan karbohidrat olahan akan makin memperparah rasa nyeri di sendi tubuh. Saat Anda mengnsumsinya, maka terjadi peningkatan advanced glycation end product (AGE) yang termasuk jenis toksin dengan efek perusak jenis protein di dalam tubuh.
  6. Gorengan
    Jenis makanan yang di goreng akan membuat peradangan yang terjadi di sendi makin parah dan terasa nyeri.
  7. Garam
    Makanan dengan kandungan garam yang tinggi akan memperparah peradangan di tubuh. Umumnya jenis makanan tinggi Natrium adalah makanan olahan, kalengan, dan makanan kemasan lainnya.
Demikian Informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda, maka dari itu jagalah kesehatan anda sebaik mungkin, Karena sehata itu aset terbesar yang sangat berharga yang di miliki oleh tiap orang.terimakasih sudah berkunjung ke Blog Saya.Obat penyempitan jantung

Artikel Terkait:: - 


Inilah 7 Makanan yang Dapat Memicu Nyeri Sendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar